Cek Phone Update Kamu, Ada “Insider Fast Configuration Update” di Windows 10 Mobile

Pagi tadi tanpa saya sadari ternyata Lumia 730 kesayangan yang menggunakan Windows 10 Mobile Build 10536 terbaru mendapatkan kejutan update. (Baca juga: Seperti Inilah Experience (Fitur dan Bugs) di Windows 10 Mobile Build 10536)

Saya sudah telusuri dan memang tidak ada perubahan apapun secara UI dan UX di Windows 10 Build 10536 tersebut. Sepertinya update ini hanya merupakan konfigurasi di Insider Fast untuk menyiapkan dan memuluskan perilisan Windows 10 Mobile build selanjutnya.

Atau update ini bisa juga merupakan fix dari bugs yang membuat beberapa device Lumia yang sudah memilih Insider Slow tidak bisa berganti ke Insider Fast, dan harus roll-back ke Windows Phone 8.1 terlebih dahulu untuk berpindah dari Slow ke Fast.

Apapun isinya, pastikan kamu pengguna Windows 10 Mobile Build 10536 tidak ketinggalan untuk menginstallnya dengan membuka Settings > Update & Security > Phone Update > Check for Updates.

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.