Beberapa waktu lalu Pengguna Windows 10 2004 Insider Release Preview mendapatkan sebuah update Cortana Beta baru di Microsoft Store, lalu apa hal baru yang di masukan dalam update ini?

Seperti dilansir dari halaman Windows Central, Cortana Beta yang dirilis beberapa waktu lalu membawa sebuah perubahan yang cukup menarik, dimana kini didalam aplikasi akan ada sebuah ‘Hardware Sections’ yang berguna untuk mengatur perangkat ter koneksi, perangkat tersebut termasuk Xbox One , Surface headphone, dan bahkan perangkat Alexa yang telah terhubung ke Cortana.

Via Windows Central

Dikutip dari Windows Central, ketika pengguna pertama kali membuka Hardware Sections ini, pengguna akan melihat daftar perangkat yang sudah terhubung. Selanjutnya pengguna dapat klik pada masing-masing perangkat untuk mengelola pengaturan yang berbeda dengan setiap perangkat tersebut. Dikatakan juga pengaturan ini akan memberi pengguna kemudahan dengan Shortcut untuk mengatur Surface headphone ketika pertama kali dihubungkan, dan selanjutnya akan mengarahkan pengguna ke Microsoft Store untuk mendownload aplikasi Cortana Device setup.

Untuk mendapatkan fitur tersebut, pengguna setidaknya sudah harus menggunakan versi Cortana Beta 2.2004.22762.0. Jadi bagi para pengguna Windows 10 Insider Release Preview yang kini menggunakan Windows 10 2004 dan juga menggunakan Cortana dan perangkat yang didukung seperti yang disebutkan diatas, silahkan update aplikasi kamu guys.

Baca Juga : Windows 10 May 2020 Update (2004) Akan Dirilis 28 Mei 2020?!

Via : Windows Central

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.