Home Accessories Cortana Smart Hub : Halo, anak-anak? Ada Teman Baru dari Mattel…

Cortana Smart Hub : Halo, anak-anak? Ada Teman Baru dari Mattel…

Halo, anak-anak? Ada Teman Baru dari Mattel...

Disaat Amazon dengan Amazon Echonya, Google dengan Google Homenya, kali ini, perusahaan mainan, Mattel juga tak kalah dengan dengan mereka. Kemarin tanggal 4 Januari di CES, berkat kerjasama dengan Microsoft, Qualcomm dan Silk Labs, Mattel merilis Aristotle smart home hub yang dirancang untuk anak-anak dan orang tua yang didukung oleh Microsoft Cognitive Service, dan … akan segera dilengkapi Cortana.

Fitur ‘si teman anak’ yang satu ini mampu mendeteksi bayi menangis dan dengan pintarnya, nih Aristotle ini juga mampu memutar lagu pengantar tidur dan menyalakan lampu tidur. Untuk keperluan belajar, sistem akan menyalakan lampu merah atau hijau dan membiarkan anak tahu apakah mereka sudah menjawab pertanyaan dengan benar atau salah. Dan, ‘si teman belajar’ juga akan membantu mengerjakaan pekerjaan rumah, sebagai permainan dan pelajaran bahasa asing, dan fitur lainnya. Oiya, Aristotle juga tidak akan mau membantu anak dalam menjawab kalau dia tidak dipanggil, nih. Panggil dia dengan kata  “Please”.

Halo, anak-anak? Ada Teman Baru dari Mattel...

Fungsi kamera digunakan orang tua untuk mengawasi aset berharga mereka dan sistem lampu pintar untuk melayani sebagai lampu malam, lampu baca dan bisa juga mengubah cahaya atau tergantung situasi yang didukung Wink, WEMO, Smart Hal, Philips Hue, ZigBee dan IFTTT

Kata Mattel, “ini tidak seperti perangkat yang diaktifkan oleh suara, Aristotle dirancang dengan tujuan dan misi khusus: untuk membantu orang tua dan menggunakan teknologi AI yang paling canggih untuk melindungi, mengembangkan, dan memelihara aset yang berharga– anak.” Duh, terharu :( Tapi, apa yang dikatakan pihak Mattel bener banget, gaes. Kalau soal anak memang jangan coba-coba dan sebagai orang tua harus memberikan yang terbaik untuk anak. Bener, gak?.

Bagaimana untuk para orang tua? Siap membelikan si kecil teman bermain dan belajar mereka? Hehe, cukup keluarkan uang sebesar $299 atau sekitar 3 juta-an dan antar anak hingga gerbang prestasi mereka bersama Aristotle!

via geekwire

“You can if you think you can” | Computer Science Student