Buat kamu yang menantikan game gratis dari Epic Games, hari ini mereka akhirnya mengumumkan jika Conarium merupakan game gratis untuk minggu ini menggantikan game ABZU dan The End is Nigh yang sudah digratiskan sejak seminggu yang lalu.

Buat kamu yang belum tahu, game Conarium merupakan game adventure FPS bertema horror yang cukup seru untuk dimainkan, game ini bercerita tentang seseorang yang melakukan ekspedisi, namun selama melakukan ekspedisi kamu menemukan berbagai hal yang ganjil dan sudah jadi kewajiban kamu untuk memecahkan misteri tersebut.

Kalau untuk jalan cerita mungkin lumyan oke, terus grafisnya sendiri gak bisa kamu pandang sebelah mata karena ini merupakan game yang terbilang cukup baru (dirilis tahun 2017). Buat yang penasaran seperti apa sih gameplay dari Conarium, kamu bisa cek trailer berikut:

Jadi gimana, apakah kamu tertarik memainkannya? Tapi, sebelum kamu mengunduh dan memainkan game tersebut, pastikan kamu sudah cek terlebih dulu spesifikasi minimum agar dapat memainkan game tersebut dengan lancar dan berikut ini adalah detailnya:

  • OS: Windows 7 or later (64-bit)
  • Processor: 3.60GHz Intel Core i3-4160
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 480/570/670, ATI Radeon HD 5870/5850 (DirectX 11)
  • Storage: 8 GB available space
  • Additional Notes: Using an AMD Crossfire setup might result in performance issues. 4:3 Resolutions are not supported

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik, segeralah klaim kedua game tersebut selagi masih gratis menggunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini, atau untuk informasi yang lebih lengkap kamu bisa kunjungi halaman Epic Games Store.

Selamat bermain gaes. 😁

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.