Sebagai penutup tahun 2021, Epic Games Store membagikan trilogy game Tomb Raider secara cuma-cuma dan menyambut awal tahun 2022, Epic Games Store kembali melanjutkan tradisi mereka. Untuk awal tahun ini Epic Games Store menggratiskan sebuah game saja yang berjudul Gods Will Fall.

Buat kamu yang belum tahu, Gods Will Fall merupakan game petualangan dan penjelajahan dungeon untuk mengalahkan dewa yang sudah menyiksa manusia selama ribuan tahun. Menariknya, kamu akan disediakan 8 prajurit untuk mengalahkan semua dewa yang ada di dalam game dan apabila kamu kehilangan prajurit dalam pertempuran, itu berarti kamu akan memulai dengan prajurit yang tersisa (bukan kembali ke checkpoint sebelumnya). Akan tetapi, jika kamu berhasil mengalahkan sebuah dungeon maka itu akan mengembalikan semua prajurit yang telah mati.

Untuk detail grafis dan gameplay, mending kamu cek langsung trailer di bawah ini:

Untuk dapat memainkan game ini, kamu gak perlu spesifikasi PC yang tangguh. Cukup dengan spesifikasi seperti berikut ini:

  • OS: Windows 10 x64
  • Processor: Intel Core i5 or AMD equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 460 or AMD equivalent
  • Storage: 7 GB available space

So, gak perlu berlama-lama lagi, buat kamu yang sudah tertarik, segeralah klaim game tersebut selagi masih gratis menggunakan link yang sudah WinPoin sedikan berikut ini dan ingat, game tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis hingga satu minggu ke depan atau tepatnya hingga pukul 11 malam tanggal 13 Januari mendatang.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.