Menyambut event Winter Sale tahun 2020, GOG Store menggratiskan sebuah game yang cukup seru yakni Prison Architect. Buat kamu yang penasaran dengan game tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Bagi kamu yang belum tahu, Prison Architect merupakan game simulasi untuk mengelola penjara. Walaupun ada penggunaan nama “arsitek”, game ini bukan hanya sekedar game membangun (bentuk) penjara saja, tetapi kamu juga haarus mengatur berbagai kegiatan serta menerapkan berbagai atuaran yang berlaku di dalam sana.

Walaupun game ini hadir dengan grafis yang minimalis, tetapi karena gameplay dari Prison Architect cukup komplek, maka diperlukan spesifikasi yang lumayan tinggi dan seperti inilah detail lengkapnya:

  • System: Windows 7/ 8/ 10
  • Processor: Intel Core2 Duo 2.4Ghz or Higher / AMD 3Ghz or Higher
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: Nvidia 8600 / Radeon HD 4290
  • Storage: 400 MB

So, gak perlu berlama-lama, buat kamu yang tertarik dengan game ini, silakan langsung saja kunjungi link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi GOG Store untuk informasi yang lebih lengkapnya.

Sebagai tambahan informasi untukmu, game gratis dari GOG kali ini memiliki batas waktu, kamu bisa mendapatkan game gratis ini kurang lebih hingga 57 jam ke depan atau hingga kuotanya habis.

Jadi, ayo segera klaim selagi masih gratis! 😁

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.