Dark Canvas memang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu, dimana dengan itu pengguna akan mendapati pengalaman dark mode yang lebih menyeluruh pada aplikasi Microsoft Office yang pengguna gunakan.

Mengenai Dark Canvas, sebuah informasi menarik hadir untuk kamu nih, terlebih jika kamu adalah pengguna perangkat Mac, karena kabarnya Dark Canvas juga sudah mulai dipekerkenalkan pada perangkat Mac melalui Office Insider-nya.

Nah jika kamu tertarik, kamu bisa memperbarui aplikasi Office Insider kamu di Mac, selanjutnya kamu bisa mengaktifkan Dark Canvas ini pada halaman Settings > General > Appearance > Dark.

Atau alternatifnya, kamu bisa mengaktifkan Dark Canvas melalui View > Switch Mode, tepat seperti pada gambar berikut.

Mengenai Dark Canvas ini tentu ada beberapa pendapat, ada yang suka terlebih para penggemar dark mode, namun ada juga yang kurang suka karena rasanya pengalaman menulis menjadi kurang sesuai, hal tersebut karena kertas pada umumnya berwarna putih, dan mengubahnya menjadi hitam mungkin akan terasa aneh bagi sebagian orang.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : OnMSFT

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.