Sudah cukup banyak Microsoft merilis redesign Icon untuk sejumlah aplikasi dan produk mereka, misalkan saja redesign icon untuk aplikasi Microsoft Office, Bing dan beberapa lainnya.

Mengenai redesign ini, kali ini tampaknya Microsoft kembali merilis sebuah icon baru, dan icon ini tentu membawa konsep fluent design didalamnya, sehingga membuat tampilan icon ini selaras dengan sejumlah produk Microsoft lainnya.

Icon yang diumumkan ini adalah icon untuk Azure Product Family, meskipun masuk membawa icon Azure yang berhuruf “A”, icon baru ini mewakili kesatuan Azure dalam keluarga icon produk Microsoft yang lebih besar.

“The new Azure icon represents the unity of Azure within the larger Microsoft family of product icons. It’s part of Microsoft’s Fluent Design System, carefully crafted to produce icons that look familiar to what customers know and love, while representing the agile future of our business.” Tulis Microsoft dalam halaman pengumumannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai icon baru ini? simpel bukan? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.