Home News Debat soal GPU Berujung Pembunuhan

Debat soal GPU Berujung Pembunuhan

Stab“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat”

-Patrick Star

Quote tersebut nampaknya cocok untuk kasus pembunuhan yang terjadi di Rusia ini. Hanya gara-gara berdebat mengenai kartu grafis mana yang lebih baik, seorang lelaki tega membunuh temannya.

Kejadian bermula saat Aleksander Trofimov, seorang programmer, berdebat dengan temannya mengenai karti grafis yang lebih baik. Trofimov, menyukai salah satu merk, dan Evheny Lylin memilih brand saingannya, sedangkan kartu grafis yang didebatkan adalah si hijau dan si merah.

122450556324-01-russian-nvidia-fanboy-murders-amd-fan780x390

Namun perdebatan tersebut semakin memanas sehingga Trofimov mengambil pisau dan tega menikam Lylin sebanyak 11 kali hingga tewas di tempat. Keduanya diduga dalam konsdisi mabuk sehingga tak mampu mengendalikan diri. Sangat disayangkan memang, karena Lylin adalah Trofimov merupakan teman dan sempat bekerja di tempat yang sama.

Trofimov yang sedang gelap mata, sempat berupaya membakar jenazah Lylin di sebuah ladang guna menghilangkan jejak. Namun dia tetap ditangkap polisi beberapa hari kemudian.

Dilainsir dari KompasTekno, kejadian ini telah berlangsung lebih dari satu tahun yang lalu di kota Saransk, Rusia. Namun pengadilan setempat baru belakangan ini menjatuhkan vonis penjara 9,5 tahun kepada Trofimov yang mengaku bersalah telah membunuh temannya gara-gara masalah sepele.

Kembali di quote awal dari Patrick, “Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat” telah terbukti benar. Kenapa sih susah sekali untuk menghargai pendapat satu sama lain, toh setiap hal pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Bukankah nikmat bisa menikmati suasana¬†dari Negeri¬†Utophione.

Nah bagaimana pendapatmu mengenai kasus ini?

 

via KompasTekno

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.