Era laptop atau tablet hybrid (2-in-1 PC) sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu, namun hingga kini belum ada terobosan yang menarik lagi dari berbagai OEM PC. Tapi semua itu berubah setelah Dell mendaftarkan paten menarik mengenai perangkat terbaru mereka yang mana punya dual display (layar)!

Berdsarkan informasi yang WinPoin peroleh dari Laptopmag, paten terbaru dari Dell tersebut memperlihatkan sebuah perangkat laptop dengan dual layar yang tentu saja akan sangat menarik untuk ditunggu. Buat yang penasaran dengan paten tersebut kamu bisa lihat detailnya di bawah:

via Laptopmag

Berdasarkan paten tersebut, kita akhirnya bisa mengetahui jika dual layar yang ada pada perangkat milik Dell tersebut bisa kamu lepas dan pasang sesuai kebutuhan kamu. Selain itu, jika nantinya kamu akan menutup perangkat tersebut, posisi keyboard akan berada di tengah-tengah diantara dual layar, jadi kamu gak perlu bingung untuk membawa laptop dengan dual display ini.

via Laptopmag

Pokoknya perangkat dari Dell yang satu ini begitu menarik perhatian kalo menurut WinPoin. Mau kamu jadikan laptop? Tentu saja bisa, kamu cukup buka perangkat tersebut dan mulai mengetik, atau mau kamu jadikan tablet? Cukup lepas salah satu layar dan posisikan di atas keyboard kamu, atau kamu butuh tambahan layar biar makin nyaman menggunakan laptop yang satu ini? Bisa juga, cukup sandingkan layar yang ada di bagian bawah dengan layar yang lainnya.

So, bagaimana pendapatmu mengenai perangkat yang satu ini? Silakan berikan pendapatmu di kolom komentar yah.

via Laptopmag

  Redmi 7 Sudah Resmi!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.