Pada CES 2020, Dell umumkan sebuah upgrade besar ke Dell Mobie Connect. Perlu diketahui, Aplikasi Dell Mobile Connect adalah aplikasi phone companion yang mengijinkan pengguna untuk melakukan kontrol ponsel mereka melalui perangkat Dell.

Aplikasi ini juga seperti aplikasi Mobile Companion lain, untuk pengguna Android bisa dibilang sudah cukup powerfull, namun dell bawa beberapa fungsi tersebut juga ke iPhone.

Pada Musim Semi Tahun ini, Dell berencana untuk memperkenalkan update baru untuk Mobile Connections pada iOS yang akan membawa kemampuan untuk melakukan transfer file secara nirkabel antara iPhone dan PC Windows 10, namun yang menarik adalah, kini memungkinkan pengguna untuk melakukan screen mirroring pada iPhone yang dihubungkan dengan perangkat Dell mereka.

“This spring Dell Mobile Connect will expand its wireless transfer and app mirroring capabilities beyond Android phones and bring these functions to iOS phone users12. XPS, Inspiron, Vostro, Alienware and G Series users with iOS phones will be able to directly access their favorite mobile apps, from rideshare to social media, and take advantage of drag-and-drop file transfer and content mirroring straight from their Dell PC,” kata perusahaan itu ketika press release.

Tentu saja fitur ini sangat menarik terutama bagi pengguna Windows 10 dan iPhone dengan keterbatasan yang ada di iOS, aplikasi Microsoft Your Phone juga hanya memungkinkan pengguna untuk melakukan screen mirroring dari Android saja, selain itu kasusnya sama juga dengan File Transfer.

Nah bagaimana menurutmu guys? komen dibawah.

Sumber : Dell Via Thurrot

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.