Bagi pengguna iPad Pro diluar sana mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk dari Brydge, yaitu salah satu alternatif keyboard untuk perangkat iPad Pro.

Via Youtube Apple Insider

Namun yang cukup mengejutkan adalah, pada acara CES 2020 kemarin, Brydge mengumumkan mereka akan merilis beberapa produk baru yang salah satunya adalah untuk Produk Microsoft Surface.

Brydge mengatakan bahwa baru-baru ini bergabung dengan Designed for Surface program, sehingga mereka akan merilis keyboard untuk perangkat Surface. Di Q2 tahun ini, kita akan melihat Brydge 12,3 Pro untuk Surface Pro 7 dan Surface Go. Di Q3 atau Q4, juga akan ada untuk Surface Pro X. Juga di Q2, Brydge akan merilis W-Type dan W-Touch, dan keyboard dan trackpad combo untuk Windows.

Selain itu untuk produk Apple Lainnya, kini akan hadir untuk perangkat iPad Pro ukuran 11 dan 12.9 Inch.

Jika kamu adalah orang yang tertarik menggunakan keyboard dari brydge, kamu bisa melakukan preorder mulai dari 7 januari dengan harga $199.99 dan $229.99 sesuai dengan ukuran.

Selain keyboard, brydge juga umumkan iPadOS Trackpad, yang mana trackpad ini tentunya dikhususkan untuk iPadOS, dan akan hadir di Q2, namun harganya masih belum dimumkan.

Nah bagaimana menurutmu guys, komen dibawah.

Via : Neowin

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.