Dengan Spesifikasi Ini, Pantaskah Lumia 535 Disebut Smartphone Low-end?

Lumia Seri 5xx merupakan seri smartphone dengan level entry atau yang sering disebut low-end. Hal ini terlihat dari spesifikasinya yang biasa-biasa saja dan harganya yang terbilang murah. Lumia 525 dan Lumia 530 misalnya, Windows Phone dengan RAM 512 dan 4GB Storage tersebut dibandrol dengan harga kurang dari 1.4 juta rupiah.

Namun perbedaan mencolok langsung terlihat ketika Microsoft merilis Lumia 535. Spesifikasinya jauh diatas seri 5xx lainnya, begitu juga harganya yang cukup mendekati Lumia seri 6xx. Lihat saja bagaimana perbandingan spesifikasi antara Lumia 535 vs Lumia 530 berikut ini:

Lumia 535 vs Lumia 530

Dengan Spesifikasi Ini, Pantaskah Lumia 535 Disebut Smartphone Low-end?

Dari perbandingan spesifikasi diatas Lumia 535 jelas menang telak dari pendahulunya. Bahkan dengan kamera depan 5 MP, RAM 1GB dan ukuran layar 5 inch, Lumia 535 terlihat lebih unggul dari Lumia 630.

Dirilisnya Lumia 535 ini membuat Lumia 6xx yang biasanya tergolong dalam seri mid-end terlihat menjadi kurang superior jika dibandingkan dengan Lumia 5xx. Lalu apakah masih pantas jika Lumia 535 disebut sebagai Lumia low-end?

Dengan Spesifikasi Ini, Pantaskah Lumia 535 Disebut Smartphone Low-end?

Dengan harga dan spesifikasi diatas, kita sepakat bahwa smartphone ini sudah tergolong mid-end dan tidak layak lagi disebut low-end.

Bagaimana menurut pendapat kamu?

specs via neowin

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.