Home News Dona: Tidak ada Build Insider Baru sampai Tahun Depan

Dona: Tidak ada Build Insider Baru sampai Tahun Depan

Jelang pergantian tahun, seperti biasa Microsoft melakukan ‘break’ untuk perilisan build insider. Seperti tahun lalu pula, mereka hanya merilis ISO dari build insider terbaru di dua minggu terakhir. Bedanya, kalau kemarin yang mengumumkan om Gabriel Aul kali ini yang mengumumkan tante Dona Sarkar.

Pengumuman ini diumumkan melalui tweet tante Dona beberapa jam yang lalu. Tweet pertama mengumumkan tidak ada build baru hingga akhir tahun 2016, tweet kedua mengumumkan akan merilis versi ISO untuk Insider Slow Ring dari build terbaru yang sudah dirilis beberapa hari yang lalu.

Dengan demikian, kamu para penantang maut juga bisa beristirahat dari uji coba build Insider Fast Ring. Kamu bisa menikmati laptop atau PCmu untuk menikmati liburan akhir tahun. Tapi tentu saja malah ada tipe orang yang ingin mengisi liburan dengan otak atik Windows dengan build terbaru karena selama hari-hari yang lalu tidak sempat merasakan karena PC/Laptopnya digunakan untuk kerja atau mengerjakan tugas. Nah, tipe yang manakah kamu? Bagikan disini yak! :)

 

via MSPU

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.