Home News Download: File ISO Windows 10 S Sudah Dirilis

Download: File ISO Windows 10 S Sudah Dirilis

Kabar gembira bagi kamu yang punya akses ke MSDN. Hari ini Microsoft sudah merilis File ISO Windows 10 S ke MSDN, sehingga kamu yang punya akses bisa langsung download file ISO Windows 10 S dan mencobanya sendiri di PC yang kamu miliki.

Bagi kamu yang belum tahu, Windows 10 S adalah varian terbaru dari Windows 10 yang dibuat dengan fokus terhadap security. Namun demikian Windows 10 S ini memiliki lebih banyak batasan seperti hanya bisa menginstall aplikasi dari Windows Store, dsb. (Baca: Apa itu Windows 10 S dan Apa Bedanya dengan Windows 10 Pro / Home)

Jika kamu penasaran apa kepanjangan “S” dari Windows 10 S, kamu bisa membacanya di artikel WinPoin sebelumnya. (Baca: Apa Sih Kepanjangan “S“ di Windows 10 S?)

Ada dua versi Windows 10 S yang dirilis di MSDN yaitu Windows 10 S dan Windows 10 S N.

Download: File ISO Windows 10 S Sudah Dirilis

Untuk itu bagi kamu yang punya akses ke MSDN langsung saja download file ISO Windows 10 S, untuk kemudian diinstall dan diaktifkan menggunakan key MSDN yang kamu miliki.

Download: File ISO Windows 10 S Sudah Dirilis

Agar bisa mendownload Windows 10 S ini, akun MSDN kamu harus tergabung di paket yearly subscription dengan biaya termurah $539 atau sekitar 7.2 juta rupiah per tahun. WinPoin sendiri sedang dalam proses download file ISO Windows 10 S dari MSDN dan akan merilis video reviewnya sesaat lagi. Stay tuned.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.