Microsoft hari ini resmi merilis Windows 11 ke publik. Melalui website resmi mereka, terdapat 3 opsi yang bisa pengguna pilih untuk upgrade ke Windows 11 — salah satunya adalah download file ISO.

Kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi Microsoft dan mengikuti langkah-langkah seperti biasa (memilih opsi download Windows 11; memilih bahasa; dan klik opsi 64-Bit Download). Seperti biasa, Microsoft memberikan waktu 24 Jam bagi pengguna untuk menggunakan link download yang ada.

Saat proses download, pastikan saja kamu memiliki internet yang stabil dan ruang penyimpanan yang cukup untuk file ISO (ukurannya sekitar 5,1 GB). Sebagai informasi tambahan, nomor build yang digunakan adalah 22000.194.

Setelah proses download selesai, kamu bisa jadikan file ISO sebagai bootable USB dan memulai installasi Windows 11 seperti biasa. Pastikan saja kamu sudah memenuhi syarat hardware sebelum menginstallnya.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.