Dropbox, beberapa waktu lalu telah meluncurkan sebuah paket Family baru untuk layanan penyimpanan cloud mereka. Dimana dengan family plan baru tersebut akan memungkinkan hingga enam orang pengguna untuk berbagi penyimpanan cloud dalam satu langganan.

Untuk pengguna keluarga dengan jumlah orang tertentu mungkin family plan adalah sebuah paket yang menarik, dimana dengan itu pengguna bisa berbagi total kapasitas 2 TB untuk 6 orang pengguna, selain itu tentu setiap pengguna juga dapat mendapatkan space mereka sendiri, dan salah satu yang menarik adalah setiap pengguna yang terdaftar dalam family plan akan dapat mengakses dan menyimpan file dalam ruang khusus yang disebut dengan family room untuk berbagi dengan pengguna lainnya.

Selain itu dengan family plan ini, pengguna juga akan mendapatkan sejumlah fitur yang hadir di Dropbox Plus, dimana itu termasuk automatic backup untuk folder tertentu di desktop atau camera roll di perangkat mobile, dan jua akses ke vault untuk menyimpan file dengan lebih aman dan mendapatkan ekstra security yang berlapis.

Terkait harga, Dropbox Family plan ini dapat kamu beli dengan sedikit merogoh kocek sebesar $19.99 per bulan, atau $16.99 per bulan jika kamu membayarnya pertahun.

Nah bagaimana menurutmu dengan family plan dropbox ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Dropbox, Neowin

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.