Home News Dua Gadis Berperang dalam Game di HoloLens

Dua Gadis Berperang dalam Game di HoloLens

hologirl

Ketika tempat nongkrong atau cafe biasanya diisi oleh hipster yang membawa MacBook sambil bekerja, maka pemandangan tak biasa nampak di salah satu cafe ini. Dua gadis, berperang dalam game memakai HoloLens. Saya tidak bisa berkomentar banyak, mari simak videonya:

Saya yakin pelanggan cafe tersebut mikir “Ini dua cewek ngapain tangannya nyubit sana sini?” Padahal, apa yang nampak di mata kedua gadis tersebut jauh berbeda. Mereka sedang asik bertarung satu sama lain, saling melempar sihir, sampai menghujani lawannya dengan meteor.

Olala, ternyata itu adalah game Mixed Reality yang saat ini dikembangkan oleh startup ARMark. Videonya sendiri diupload oleh Marketing managernya, Joyce Kuo, yang juga memakai HoloLens untuk menonton dan merekam aksi dua gadis tersebut. Game tersebut masih dalam tahap uji coba. Bisa kita lihat sesekali grafisnya kurang mulus dan patah-patah. Namun itu melalui sudut pandang penontonnya, beda lagi yang dirasakan pemainnya.

Hmm satu hal lagi yang jelas, ada total perangkat seharga Rp 120 juta di dalam cafe tersebut. Senilai dengan sebuah city car. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

 

via MSPU

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.