Home News Microsoft Merilis Windows Developer Virtual Machine edisi Desember 2016

Microsoft Merilis Windows Developer Virtual Machine edisi Desember 2016

Surface BookMicrosoft Baru saja merilis versi evaluation dari Windows developer virtual machine (VM) di Windows Dev Center. Dengan virtual machine ini, kamu bisa menuji-coba program yang sedang kamu buat untuk berbagai perangkat yang berhubungan dengan Windows 10. Edisi kali ini sudah lengkap dengan berbagai fitur terbaru Windows, developer tools, SDKs, dan berbagai sampel yang siap kamu uji coba. VM ini seperti biasa bisa dijalankan melalui Hyper-V, Parallels, VirtualBox, dan VMWare edition. Versi evaluasi ini akan berakhir pada 8 April 2017.

Evaluation VM berisi: 

Licensed VM berisi:

Microsoft juga menawarkan versi non-evaluation, tetapi kamu harus memiliki key dari Windows 10 Pro untuk menggunakannya. Kamu juga bisa menjalankan virtual machine ini melalui Azure menggunakan Windows Developer tool.

VM ini sangat berguna untuk mencoba program buatanmu, terutama jika kamu memilki perangkat yang terbatas. Nah, tunggu apa lagi? Yuk mari isi liburanmu dengan belajar ngoding! :)

 

via MSPU

 

 

 

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.