Google secara diam diam menambahkan dukungan Windows Hello pada Google Chrome untuk memudahkan pembayaran online. Kita tahu bahwa Google Chrome menyediakan fitur autofill payment information, dan tentu saja itu membutuhkan keamanan yang maksimal.

Terkait hal ini, tidak ada informasi resmi dari Google, namun pengguna Twitter Owen William, mengungkapkan bahwa kini pengguna dapat menggunakan Windows Hello (baik itu fingerprint, atau face unlock) untuk mengakses kartu pada Google Payments.

Fitur ini tampaknya sudah tersedia pada Google Chrome 83 yang beberapa hari lalu dirilis, bahkan dikutip dari News Softpedia, fitur ini tampaknya sudah hadir tanpa kabar mulai dari Google Chrome 81.

Lalu apakah fitur ini hadir di Microsoft Edge Chromium yang sama sama berbasiskan Chromium Browser?, sayangnya tidak, dimana Team Microsoft Edge memberikan konfirmasi dalam sesi AMA di Reddit, mereka mengatakan belum bekerja pada masalah verifikasi pembayaran menggunakan Windows Hello.

“We don’t have any plans to enable this functionality today, but I’ll make sure that this suggestion finds its way to the right team!”

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah guys.

Via : News Softpedia

  UNBOXING HP 5G TERMURAH RESMI INDONESIA..!! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.