Home News Dynamic Lock: Kebalikan dari Fitur Windows Hello?

Dynamic Lock: Kebalikan dari Fitur Windows Hello?

Fitur Produktivitas WM10Mungkin jika kamu adalah pengguna Windows 10 (PC dan Mobile) pastinya sudah tak asing lagi dengan fitur Windows Hello, itu loh fitur untuk masuk ke perangkat Windows 10 milkmu hanya dengan melihat (iris scan) atau dengan satu sentuhan (sidik jari).

Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft sedang mempersiapkan sebuah fitur baru kebalikan dari Windows Hello yakni Windows Goodbye Dynamic Lock! Fitur ini sendiri masih terbilang sangat baru di Windows 10 karena baru saja tersedia pada build 15002 yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Dynamic Lock: Kebalikan dari Fitur Windows Hello?

Cara kerjanya sama seperti Windows Hello yakni memantau apakah kamu berada di depan layar PC atau ponsel milikmu atau tidak, jika tidak ada maka dalam jangka waktu tertentu perangkat kamu akan otomatis mengunci.

Sayangnya WinPoin tidak bisa mengetahui seberapa cepat fitur ini akan menonaktifkan perangkat kamu, apakah itu 5 menit, 10 menit, atau bahakan secepat mungkin jika kamu sudah tidak berada di depan layar PC atau ponsel milikmu.

So, apakah kamu sudah ada yang mencobanya? Jika kamu sudah mencobanya silakan berikan pendapat kamu mengenai fitur tersebut di kolom komentar

via Windows Central

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '