Home News EA Siap Mendukung Project Scorpio 100%

EA Siap Mendukung Project Scorpio 100%

EA Siap Mendukung Project Scorpio 100%

Xbox One S telah resmi dirilis oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu, selain Xbox One S Microsoft masih memiliki senjata yang lainnya yakni Project Scorpio yang rencananya bakal dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Tampaknya Project Scorpio mendapatkan perhatian khusus dari EA (Electronic Arts) yang merupakan salah satu pembesut game-game unggulan, sebut saja diantaranya adalah FIFA, Battlefield, Sims dan masih banyak yang lainnya.

Dalam wawancara terbarunya, Patrick Soderlund selaku Executive Vice President Electronic Arts (EA) menyatakan:

Project Scorpio tampaknya akan sangat menarik dan kami sangat ingin mengetahui bagaimana kemampuan dari konsol game tersebut. Tentunya perusahaan (Electronic Arts) akan mendukung (Project Scorpio) 100%.

Tentunya ini merupakan salah satu motivasi tambahan bagi Microsoft, dimana kini mereka telah memiliki salah satu produsen game yang siap memberikan dukungannya pada Project Scorpio jika nanti telah diresmikan pada 2017 mendatang.

FIFA 17 Mobile Segera Hadir di Windows 10 Mobile

FIFA Mobile

Berbicara soal Electronic Arts (EA), selain menyatakan dukungannya terhadap Project Scorpio, ada kabar baik lainnya yakni game seri sepakbola terbaru besutan mereka yakni FIFA 17 Mobile akan segera hadir di Windows 10 Mobile.

Hal ini terkonfirmasi setelah salah satu team dari EA yakni Matt Lafreniere mengungkapkan bahwa FIFA 17 Mobile akan tersedia di beberapa OS Smartphone seperti Android, iOS, dan Windows Mobile.

Rencananya game FIFA 17 akan mulai dirilis dan dijual pada tanggal 27 Sepetember 2016, sedangkan untuk versi Mobile mungkin akan tersedia tak lama setelah versi PC dirilis.

Jadi, mari kita sama-sama tunggu kehadirannya. Tentunya, jika game tersebut sudah tersedia di Windows Store WinPoin akan mengabarkannya untuk kamu semua. :)

via Gameinformer

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '