Secara diam diam, Microsoft beberapa waktu lalu meluncurkan Microsoft Edge Canary di Android dengan sedikit perubahan User Interface yang lebih segar.

Mengenai Edge Canary ini, versi yang dihadirkan adalah versi 91.0.858.0 dan membawa sejumlah fitur seperti akses ke flags experimental agar pengguna misa melakukan sedikit tweak pada browser tersebut.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, itulah sedikit penampakan dari Microsoft Edge Canary di Android, meskipun secara mendasar hampir tidak ada yang berubah, namun jika diperhatikan lebih dalam, sejumlah hal telah didesain ulang, misalkan saja icon yang digunakan pada browser ini.

Jika kamu adalah pengguna Android dan tertarik untuk menggunakna versi ini, kamu bisa mendownloadnya pada halaman Google Play Store berikut. Sedangkan untuk IOS, masih belum jelas informasi kapan browser ini akan dihadirkan di plaform tersebut, mengingat di Android sendiri, Microsoft belum memberikan pengumuman resminya.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah mencobanya? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.