Lagi lagi sebuah fitur baru tampak hadir untuk Microsoft Edge Chromium di versi Canary 89.0.731.0 atau yang lebih baru, dimana fitur ini adalah sebuah Edge Color Theme Picker yang dapat pengguna aktifkan via flags experimental, dengan fitur ini pengguna dapat memilih salah satu dari 15 warna akses yang tersedia untuk mempercantik tampilan browser yang digunakan.

Untuk mendapatkan fitur ini, pastikan kamu sudah menggunakan Edge Canary 89.0.731.0 atau yang lebih baru, selanjutnya kamu bisa mengaktifkan flags experimental melalui url berikut : edge://flags#edge-color-theme-picker.

Setelah diaktifkan, kamu bisa menemukan beberapa aksen warna dihalaman Settings > Appearance dan selanjutnya mengatur warna akses yang kamu suka.

Berikut contoh jika salah satu aksen warna telah diterapkan.

Jika diperhatikan sekilas, aksen warna ini mirip dengan tema Marsala yang dapat di download di Chrome Web Store, namun jika diperhatikan lebih dalam, warnanya berbeda dan tema yang diterapkan diatas itu terkesan lebih terang.

Untuk menghapus aksen warna ini, pengguna bisa memilih opsi Default, atau klik pada Remove Themes pada halaman Settings > Appearance.

Nah sudah coba fitur baru ini? bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.