Beberapa waktu lalu Microsoft merilis update mingguan untuk Microsoft Edge Dev Build, yang kini membawa nomor build menjadi 82.0.439.1. Update ini membawa beberapa fitur penting, yang mana salah satunya merupakan peningkatan PDF Inking yang kini menjadi lebih maksimal untuk digunakan.

Pada Edge Dev Build 82.0.439.1, kini membawa kemampuan untuk menyesuaikan ukuran dan warna tinta ketika menambahkan anotasi pada PDF.

Selain itu, kini Edge Dev juga menambahkan sebuah layanan untuk menyarankan alamat ketika pengguna melakukan navigasi ke situs web gagal karena kesalahan pengetikan alamat, menambahkan dukungan untuk sinkronsasi Tracking Preventions Exceptions, dan menambahkan tombol didalam settings untuk membuat Edge sebagai default browser.

Untuk changelog lengkap mengenai apa saja peningkatan terkait reliability, behavior dan known issue, kamu bisa melihatnya pada halaman changelog berikut.

Nah bagi kamu pengguna Edge Dev, kamu bisa melakukan update langsung pada halaman Help and Feedback > About Microsoft Edge.

Sumber Referensi : Microsoft

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.