via h0x0d

Jika pada tahun-tahun sebelumnya, event Microsoft BUILD selalu memiliki banyak peminat dan hanya dalam waktu sekejap tiket event tersebut sudah sold out (dalam hitungan menit), nah pada tahun ini tampaknya tidak demikian.

Dari informasi terbaru yang WinPoin dapatkan, tahun ini tampaknya Microsoft BUILD 2018 sepi peminat! Hal ini terjadi bukannya tanpa alasan, ada beberapa alasan kuat kenapa event Microsoft BUILD 2018, tetapi alasan terkuat kenapa event BUILD 2018 sepi peminat tentu saja karena dilangsungkan bersamaan dengan event Google yakni Google I/O 2018.

Tahun ini merupakan tahun pertama dimana event Microsoft BUILD dilangsungkan bersamaan dengan Google I/O, padahal biasanya event tersebut dilangsungkan setelah Google I/O dan tampaknya bukan hanya kerana dilangsungkan bersamaan saja, ada satu alasan lagi yang membuat event Microsoft BUILD 2018 sepi peminat.

Yup, betul sekali, itu karena harga tiket dari BUILD 2018 lebih mahal dibandingan dengan event BUILD tahun sebelumnya dan jika dikalkulasikan, harga tiket event BUILD 2018 sama dengan 2X harga tiket Google I/O. Dari, informasi yang WinPoin dapatkan, harga tiket Google I/O dibanderol dengan harga $1,150 atau sekitar Rp 15,7 jutaan, maka harga tiket event BUILD 2018 dibanderol dengan harga $2,495 atau sekitar Rp 34,2 jutaan.

Sayangnya, belum banyak informasi mengenai apa saja yang akan Microsoft umumkan pada event tersebut tapi tampaknya sudah ada beberapa device baru yang sudah Microsoft persiapkan, tak ketinggalan juga Windows 10 versi terbaru yakni Spring Creators Update dan mungkin juga iTunes akan ikut dirilis pada ajang yang akan dilangsungkan di Seattle mendatang.

So, untuk informasi terbaru dan juga lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via MSPU

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.