Jika kamu adalah pengguna ekstensi Dark Reader untuk membuat seluruh halaman website yang kamu buka menampilkan Dark mode, kamu mungkin terkadang menemukan sebuah masalah ini, dimana halaman Google Search tidak tampil sebagai Dark mode, bahkan ketika seluruh website dijagat internetpun berhasil menjadi Dark mode oleh eksteksi ini.

Karena halaman Google Search adalah salah satu halaman yang paling sering kita akses, maka tentu bagi pengguna Dark Reader, ini adalah hal yang cukup mengesalkan, nah lalu bagaimana cara mengatasi masalah ini?, mudah kok, berikut WinPoin rangkum langkah singkat untuk membuat halaman Google Search tampil sebagai Dark Mode oleh ekstensi Dark Reader.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Settings dari ekstensi Dark Reader.

Sebagai catatan, disini saya menggunakan Opera Browser, silahkan kamu sesuaikan saja ya.

Langkah 2. Setelah kamu masuk ke halaman Settings dari Dark Reader tersebut, silahkan kamu cari opsi ini “Allow access to search page results”, selanjutnya silahkan kamu aktifkan.

Setelah selesai, silahkan kamu coba buka halaman Google Search, kini harusnya halaman tersebut menampilkan Dark Mode, tepat seperti pada gambar berikut.

Nah mudah sekali bukan, masalahnya hanya dari hal tersebut saja, namun cukup mengganggu kenyamana dalam penggunaan ekstensi Dark Reader ini.

Silahkan dicoba guys, dan semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.