Sampai saat ini kita mungkin mengenal bahwa Twitter tidak dikenakan biaya apapun dalam mengakses layanannya, namun mengenai hal tersebut baru baru ini telah terungkap bahwa Twitter sedang mengembangkan sebuah platform berlangganan baru yang disebut dengan “Twitter Blue”.

Yap, Twitter Blue tersebut adalah sebuah platform twitter dengan sejumlah fitur ekslusif seperti Undo tweets dan Collections. Mengenai undo tweets, sayangnya fitur ini bukanlah sebuah opsi Edit pada tweet yang telah di publish, melainkan sebuah opsi undo yang hanya berlaku beberapa detik untuk membatalkan tweet pengguna sebelum dikirimkan ke publik (kurang lebih fitur ini mirip dengan Gmail yang menunda pengiriman email selama beberapa saat setelah pengguna menekan tombol kirim/send). Sedangkan Bookmark fitur ini akan mengkategorikan tweet kedalam struktur berbasis folder.

Selain dua fitur diatas, Jane Wong mengungkapkan bahwa ada sejumlah fitur lain yang juga ekslusif bagi mereka yang membayar langganan Twitter Blue ini, dan yang pastinya hal tersebut adalah tidak adanya iklan untuk platform ini.

Lalu berapa harga langganan Twitter Blue ini?, berdasarkan rumor dan informasi yang beredar seperti dikutip dari Neowin.com, Twitter Blue akan dihargai sebesar $2.99 / Bulan atau setara Rp 42 Ribu / Bulan.

Tetapi, meskipun begitu, penting untuk diketahui bahwa kabar ini belum secara resmi dirilis oleh twitter, sehingga ada kemungkinan adanya rencana yang berubah ketika nanti platform ini dirilis secara resmi.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Neowin

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.