Sebuah kabar menarik hadir dari salah satu pengguna Windows 10 Insider Dev Channel melalui tweet nya, dimana kabarnya Microsoft telah menambahkan 8 wallpaper baru yang diperkirakan akan menjadi gambar latar belakang untuk touch keyboard.

Mengenai hal ini, jika kamu adalah pengguna Windows Insider Dev Channel dengan versi Windows 10 Build terbaru, kamu mungkin akan menemukan sebuah folder baru di C: > Windows > Web > touchkeyboard, dimana dalamnya ada beberapa wallpaper dengan warna abstrak yang berbeda.

Selain itu ada juga opsi Dark Versionnya, seperti yang dibagikan @sayedarifuddin di twitter berikut.

Meskipun sudah ada wallpaper didalam sebuah folder bernama Touchkeyboard, namun masih belum jelas kapan dan apakah Microsoft akan menambahkan fitur image background di Touch Keyboard Windows 10. Namun mengingat Swift Keyboard di Android saja sudah menawarkan fitur yang sama, mungkin fitur ini benar benar akan diluncurkan Microsoft di versi Windows 10 mendatang.

Sedikit informasi mengenai beberapa gambar tersebut, tampaknya gambar dibuat menggunakan Adobe Photoshop pada Bulan Desember 2020 lalu, dan memiliki ukuran resolusi 2736 x 1539 px, nah jika kamu ingin mendapatkan wallpaper ini, kamu bisa mendownloadnya pada halaman berikut.

Via : DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.