Kabar kurang mengenakkan datang dari Microsoft dan Facebook. Sebenarnya Mark Zuckerberg sudah setahun yang lalu mengabarkan kalau ada perbaikan dan update Graph API di jejaring sosial miliknya. Hal ini membuat banyak Apps dan Sevices di berbagai platform juga mengalami perubahan sistem bahkan sudah tidak bisa terintegrasi sama sekali.

Mungkin bagi para pengguna Microsoft Apps & Services yang sudah mendapat email secara resmi dari Microsoft langsung dan ada raut muka yang sedih, kecewa, marah, berkerut, sudah menua, kusam dan STOP..!!! Jangan terlalu lebay! 

Bagi kalian yang penasaran dengan isi email dari Microsoft, berikut isinya :

FB MS

 

Sudah di katakan di email diatas, bahwa tool untuk dapat terintegrasi dari Facebook ke akun Microsoft adalah Graph API. Jadi setelah Graph API mengalami update dari Facebook, secara otomatis semua Apps dan layanan dari Microsoft yang menggunakan inteegrasi Facebook sudah hilang mulai dari tanggal 9 Juni 2015.

Ini artinya sudah saatnya bagi kita untuk mengucapkan selamat tinggal pada fitur Facebook Connect di Windows dan Windows Phone

Mengetahui email dari Microsoft diatas, bagaiamana perasaanmu sekarang? Bagikan di kolom komentar ya! ^^

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.