Home Apps FIFA Mobile untuk Windows Phone Segera Dimatikan

FIFA Mobile untuk Windows Phone Segera Dimatikan

Ayo Segera Unduh! FIFA 17 Mobile Sudah Tersedia di Windows Store

Buat kamu pengguna Windows Phone, hari ini ada kabar kurang baik untuk kamu semua! Bakal ada satu game populer yang akan segera dimatikan dalam waktu dekat dan game tersebut adalah FIFA Mobile.

Padahal, FIFA Mobile merupakan salah satu game sepak bola yang menarik untuk dimainkan. Terlebih lagi, game ini bisa kamu mainkan secara gratis pada perangkat mobile termasuk Windows Phone. Tapi semua itu akan segera berakhir. Yup, beberapa waktu yang lalu, Electronic Arts (EA) selaku pengembang dari game FIFA Mobile, resmi mengumumkan hal ini:

FIFA Mobile untuk Windows Phone Segera Dimatikan
via Windows Central

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, gambar tersebut menampilkan sebuah pesan untuk para pemain FIFA Mobile di Windows Phone / Mobile yang isinya pada tanggal 7 November mendatang, game ini akan dimatikan sepenuhnya dan nantinya kamu tidak akan bisa memainkan game ini lagi.

Sebagai tambahan informasi, game FIFA Mobile sendiri baru dirilis ke Windows Store pada bulan Oktober tahun lalu, game ini termasuk dalam game UWP (Universal Windows Platform) yang mana bisa kamu mainkan pada perangkat Windows PC dan Mobile. (Baca: Ayo Segera Unduh! Game FIFA Mobile Sudah Tersedia di Windows Store)

Nah, karena game ini merupakan game UWP yang tersedia pada PC dan Mobile, maka WinPoin belum bisa memastikan apakah FIFA Mobile versi PC akan ikut dimatikan juga sama seperti versi Mobile atau tidak. Akan tetapi, jika kita melihat isi pesan di atas maka target penghentian aplikasi ini hanya untuk perangkat Mobile saja (bukan Windows PC).

So, untuk info lebih detail mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, dan jangan lupa untuk membagikan pendapat kamu mengenai hal ini di kolom komentar ya!

via Windows Central

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '