Home News File ISO Windows 10 Enterprise Creators Update (Evaluation) Dirilis

File ISO Windows 10 Enterprise Creators Update (Evaluation) Dirilis

Cara Membuat Flashdisk Bootable Windows 10 Creators Update

Setelah merilis Windows 10 Creators Update untuk konsumer pada 5 April 2017 kemarin (via Update Assistant, Media Creation Tool, dan File ISO) — serta akan disusul 11 April 2017 besok (via Windows Update), Microsoft kini sudah merilis file ISO Windows 10 Enterprise Creators Update (Evaluation).

Sebagai informasi, versi Evaluation ini ditujukan untuk IT Profesional yang ingin mencoba Windows 10 Enterprise Creators Update bagi perusahaan atau organisasi yang mereka manage. Microsoft tidak menyarankan versi evaluations ini untuk pengguna yang bukan IT Professional serta tidak memanage device bagi corporate dan enterprise.

Windows 10 Enterprise Creators Update Evaluation ini punya masa 90 hari dan tidak memerlukan product key untuk instalasinya. Namun untuk keperluan recovery, kamu bisa menggunakan product key ini: VTNMT-2FMYP-QCY43-QR9VK-WTVCK

Windows 10 Enterprise Creators Update sendiri menambahkan berbagai paket security untuk membantu IT Administrator lebih mudah dalam melindungi dan mengatasi serangan terhadap network dan device. Selain itu ditambahkan juga sepaket IT Tool modern untuk mempermudah manajemen device, aplikasi, dan update di corporate serta enterprise.

Sekali lagi WinPoin ingatkan bahwa versi Windows 10 Enterprise didesain untuk corporate dan enterprise, bukan untuk konsumer. Jadi jika kamu adalah konsumer / pengguna harian, WinPoin sarankan tidak menggunakan Windows 10 Enterprise dan lebih memilih Windows 10 Pro / Home / Single Language. Dengan begitu setiap kali ada update Windows dengan berbagai fitur baru yang dirilis, kamu akan mendapatkannya tepat waktu dan tidak terlambat seperti di versi Enterprise.

Baca juga: Cara Download File ISO Windows 10 Creators Update Langsung dari Server Microsoft

Bagi kamu IT Professional yang tertarik untuk menjajal Windows 10 Enterprise Creators Update sebelum deploy di infrastruktur corporate yang kamu manage, silakan download file ISO Windows 10 Enterprise Creators Update langsung melalui Technet Evaluation Center disini:

Download Windows 10 Enterprise Creators Update (Evaluation)

via microsoft

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.