Meskipun Microsoft sudah menggantikan Edge Legacy dengan Edge Chromium secara default pada Windows 10 20H2, nyatanya Edge Legacy hingga saat ini masih dapat berjalan dan masih dapat dimunculkan kembali.

Baca Juga : Cara Dapatkan Kembali Edge Legacy di Windows 10 20H2

Mengenai browser yang sudah ditinggalkan Microsoft tersebut, baru baru ini dilaporkan bahwa Microsoft Edge Legacy memiliki masalah dengan file PDF, dimana file PDF yang dibuka akan menampilkan sebuah pesan “This PDF is corrupted”.

Ada beberapa kondisi yang menyebabkan masalah ini terjadi, seperti ketika membuka file PDF dari External Drive, PDF mungkin akan mengalami kegagalan, ketika file PDF di enkripsi dengan AES256, Microsoft Edge Legacy juga tidak dapat membukanya.

Mengenai masalah ini, dalam halaman Answer Microsoft, Tim Microsoft Edge Product menyarankan pengguna untuk beralih ke Microsoft Edge Chromium, karena pada browser baru tersebut bisa dikatakan bahwa masalah pada file PDF hampir tidak pernah terjadi.

Selain itu mengingat bahwa Edge Legacy sudah ditinggalkan, tidak ada perbaikan yang akan diberikan sehingga solusi terbaik untuk membuka file PDF adalah dengan menggunakan aplikasi alternatif lain.

Nah apakah kamu mendapati masalah yang sama dengan file PDF di Edge Legacy?.

Via : Techdows

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.