Mozilla baru baru ini dikabarkan akan meninggalkan Print Preview Dialog yang sekarang digunakan, dan tengah menyiapkan sebuah Interface baru untuk Print Preview di versi Firefox 81.

Yap, jika kamu adalah pengguna Firefox Nightly, kamu sudah bisa melihat Print Preview Baru ini, dimana jika kamu perhatikan lebih detail, maka tampilannya mirip seperti Print Preview yang hadir di Google Chrome.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, kini opsi pengaturan dan hal lainnya yang sebelumnya tampil diatas kini tampil disamping seperti apa yang biasa kita temuka di Google Chrome. Terkait dengan perubahan ini, ini diaktifkan pada bagian Nightly Experimental > Print Preview Redesign, untuk sekarang kamu bisa menonaktifkannya jika kamu suka Desain yang sebelumnya.

Perubahan ini memanglah bukanlah sebuah hal yang cukup penting, namun bagi pengguna Firefox yang sudah lama tidak mendapatkan penyegaran, ini tentunya bisa menambah rasa baru dalam pengalaman penggunaannya.

Nah bagaimana menurutmu dengan perubahan ini? silahkan komen dibawah guys, apakah kamu suka atau lebih suka desain yang lama?

Via : Techdows

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.