Home News Fitur Add-on / Extension di Microsoft Edge Sudah Dalam Pengembangan

Fitur Add-on / Extension di Microsoft Edge Sudah Dalam Pengembangan

Inilah 28 Shortcut Keyboard Penting Saat Menggunakan Microsoft Edge

Sejak awal perilisannya, dukungan add-on / extension memang menjadi salah satu fitur yang paling banyak direquest oleh pengguna Microsoft Edge. Saat itu Microsoft langsung menanggapi masukan tersebut dengan berjanji akan membawa support extension ke Microsoft Edge dalam waktu dekat.

Melalui Windows Blog Official, kemarin Microsoft menyatakan bahwa penambahan dukungan terhadap add-on / extension di browser Edge ini merupakan salah satu prioritas utama mereka di tahun 2016. Bahkan disana dinyatakan bahwa saat ini pengembangannya sudah berlangsung dan versi preview nya akan segera dirilis melalui program Windows Insider.

Namun demikian Microsoft tidak memberikan tanggal yang pasti kira-kira kapan fitur Extension di Microsft Edge ini bakal dirilis ke publik. Hanya saja menurut prediksi WinPoin, fitur ini bakal langsung dirilis bersamaan dengan update mayor Windows 10 Redstone.

Sebelumnya telah tersiar kabar bahwa untuk mempercepat koleksi add-on / extension Microsoft Edge, nantinya developer bisa memporting extension Google Chrome mereka dengan sangat mudah. Dengan kemudahan porting ini diharapkan add-on / extension Microsoft Edge bakal semakin lengkap dan cepat terisi.

via microsoft

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.