Cara Install Windows 10 Mobile Creators Update Terbaru di Lumia LawasMeskipun hampir dianak tirikan, Microsoft masih tetap berkomitmen dengan Windows 10 Mobile. Buktinya, Microsoft pun akan menambahkan fitur baru didalamnya.

Dikatakan oleh Senior Program Manager dari Microsoft, Brandon LeBlanc, fitur baru Windows 10 Mobile ini akan hadir lebih untuk pengguna kalangan korporat atau enterprise.

Dikatakannya, fitur baru tersebut akan hadir pada musim panas ini namun LeBlanc tidak merinci apa fitur baru yang akan dihadirkan Microsoft nantinya ini.

Sebelumnya sendiri sempat ada sebuah rumor fitur Continuum yang lebih ditingkatkan pada Windows 10 Mobile Creators Update, namun rumor tersebut tidak terbukti.

Dengan ditambahkannya fitur baru enterprise di Windows 10 Mobile, bisa jadi Microsoft ingin membanting stir agar Windows 10 Mobile lebih mementingkan enterprise dan mengesampingkan dikonsumer. Terlebih market share yang dimilikinya juga tidak begitu besar.

Menurut kamu gimana guys?

via MSPoweruser

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.