Sempat kembali menggunakan Opera dan Edge Chromium sebagai primary browser yang saya gunakan, saya kembali menggunakan Chrome karena sebuah fitur ini.

Dulu saya sempat menuliskan artikel tentang 5 Extensi Chrome Yang “Berfaedah” Untuk Diinstal!, dan sampai sekarang lima extensi itu masih bertengger di Google Chrome yang saya gunakan, jadi pastikan kalian cek artikelnya oke.

Fitur yang kali ini berguna dan bermanfaat bagi saya dalam melakukan aktifitas dunia internet adalah Tab Preview. Yap fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Google Chrome 78, dan fitur inilah yang membuat saya kembali menggunakan chrome.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Fitur Tab Preview di Google Chrome

Kenapa bermanfaat? mungkin bagi sebagian orang fitur seperti ini terbilang biasa saja, apalagi jika dibandingkan beberapa tab preview yang menampilkan preview halaman langsung seperti Microsoft Edge Lawas. Alasannya menurut saya nih ya, karena Performa, dalam berinternet ria, apalagi dalam jam jam sibuk, saya suka membuka lebih dari 10 tab, bahkan lebih loh, untuk bermanuver antar tab bahkan agak kurang nyaman karena tampilan tab hanya menunjukan favicon website yang saya buka saja.

Dengan adanya Tab Preview simple seperti di Chrome 78 ini, kita bisa dengan cepat melihat judul secara singkat ketika menghover mouse kearah favicon di tab google chrome. Nice.

Bahkan nih guys, ketika dengan cepat memindahkan mouse dari satu ke yang lainnya, Tab Preview ini enggak ada delay sedikitpun, beda dengan Tab Preview Microsoft Edge Lawas yang ternyata ada delay karena ada animasinya.

Nah itulah fitur dari Google Chrome 78 yang menurut saya paling berguna untuk digunakan. bagaimana menurutmu? apakah kamu terbantu juga dengan Tab Preview di Google Chrome 78? share pengalamanmu dibawah guys.

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.