Home News Fitur “Hey Cortana” di Android Dihilangkan

Fitur “Hey Cortana” di Android Dihilangkan

HOT: Cortana untuk Android, iOS, & Cyanogen Sudah Dirilis

Awal bulan ini, kami pernah memberitahu kamu tentang masalah dengan aplikasi Cortana di Android. Fitur yang terdapat pada Cortana yaitu “Hey Cortana” memiliki fungsi yang sama dengan fitur “OK Google” yang terdapat di Google Now sehingga meyebabkan microphone sebagai input suara tidak berfungsi jika kedua personal assistent tersebut di aktifkan secara bersamaan.

Akibat dari permasalahan tersebut, Microsoft selaku developer Cortana telah memperbarui Cortana di Android dengan update terbaru, berikut daftar change log dari Cortana di Android:

  • Improved app stability.
  • Enhanced call and text features.
  • Removed “Hey Cortana” feature for US market.

Tentu saja, fitur “Hey Cortana” dapat kembali lagi di Android suatu saat nanti. Tapi, untuk saat ini, jika kamu benar-benar ingin menggunakan fitur “Hey Cortana”, kamu memerlukan Windows Phone.

via Google Play

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '