Microsoft Surface pada pembukaan Microsoft Store tanggal 11 Juli 2019 di London (Foto oleh Peter Summers/Getty Images – via Forbes)

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa raksasa software ini akan mengadakan acara bertajuk Future Decoded, yang mana akan berlangsung di Excel Center London pada tanggal 1 Oktober dan 2 Oktober 2019. Banyak isu yang menyebutkan bahwa di acara inilah mereka akan mengumumkan lini Surface terbaru.

Future Decoded secara umum membahas tren teknologi baru dari sudut pandang ‘bisnis dan pengambil keputusan’. Tahun lalu, acara ini hanya berfokus pada penjelasan mengenai AI dan layanan berbasis cloud, namun ada indikasi bahwa tahun ini, tema tersebut akan sedikit digeser. Microsoft sudah mengumumkan tema hari pertama adalah “jelajahi teknologi yang membentuk tempat kerja modern di seluruh industri dan lanskap komersial yang lebih luas” – Tema ini rasanya pas jika ingin memperkenalkan hardware baru untuk menunjukkan keistimewaan teknologi Microsoft.

Apalagi dari perkiraan strategi bisnis, Microsoft harus dengan cepat mengambil alih sorotan karena Apple berencana untuk memperkenalkan MacBook dan MacPro baru di musim panas ini. Tentu saja Microsoft akan ketinggalan jika tidak segera menunjukkan ‘perangkat pesaing’ untuk produk Apple tersebut seperti yang sudah-sudah sebelumnya.

Sumber: Forbes

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.