Home News Gabe Aul Mengundurkan Diri dari Penanggung Jawab Program Windows Insider

Gabe Aul Mengundurkan Diri dari Penanggung Jawab Program Windows Insider

Cara Keluar dari Program Windows Insider — dan Berhenti Mendapatkan Build Windows 10 LagiBagi kamu yang telah menjadi bagian dari Windows Insider sejak tahun lalu, pasti kamu semua tahu siapa itu Gabe Aul.

Gabe Aul merupakan sosok penting dalam tim Windows Insider karena dialah yang bertanggung jawab mengenai program Windows Insider sejak 18 bulan yang lalu atau bisa dikatakan dialah yang memimpin tim Windows Insider sejak akhir 2014 silam.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk bagi kamu semua, melalui halaman Windows Blog Gabe Aul menjalaskan secara detail bahwa mulai 1 Juni 2016, Gabe Aul mengundurkan diri dari penanggung jawab program Windows Insider.

Gabe Aul menyatakan:

“Beberapa bulan terakhir ini saya akhirnya sadar bahwa saya tidak dapat memberikan 100% kemampuan saya pada pekerjaan utama saya di ES (Enginering System) dan juga 100% di Windows Insider. Program ini (Windows Insider) begitu penting bagi saya, sehingga saya menginginkan seorang pemimpin yang dapat menggantikan posisi saya dengan memberikan kemampuannya 100% dalam program ini.”

Gabe Aul pun menambahkan bahwa dirinya tidak mengundurkan diri sepenuhnya dari tim Windows Insider, dia (Gabe Aul) tetap terlibat dalam program Windows Insider, hanya saja dia akan bekerja dari balik layar.

Gabe Aul & Dona Sarkar

Berbicara soal pengganti Gabe Aul, sepertinya kita tak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengetahui siapa pengganti dari Gabe Aul, karena Gabe Aul pun langsung memperkenalkan sesorang sebagai penanggung jawab program Windows Insider selanjutnya dan dia adalah Dona Sarkar.

Semoga saja pergantian ini dapat memberikan damapk yang lebih baik bagi program Windows Insider kedepannya.

Sumber: Windows Blog

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '