Game GTA San Andreas Sudah Dirilis di Windows Phone

Akhirnya game-game yang ditunggu di Windows Phone kini telah hadir. Pada November tahun lalu Rockstar Games telah merilis Grand Theft Auto: San Andreas di platform Android dan iOS. Untuk versi Windows Phone sendiri Rockstar Games menjanjikan akan merilis Grand Theft Auto: San Andreas pada bulan Desember yang ternyata molor sampai tahun 2014. Untungnya pada hari ini Rockstar Games telah merilis Grand Theft Auto: San Andreas untuk Windows Phone 8.

Game GTA San Andreas Sudah Dirilis di Windows Phone

Grand Theft Auto: San Andreas hanya mendukung device dengan RAM 1 GB atau lebih (Nokia Lumia: 1520, 1320, 820, HTC: 8XT.), seperti yang sudah dituliskan pada windows phone store. Tetapi selain device yang tertuliskan di Windows Phone Store, ada juga device lain yang didukung seperti Lumia 1020, 920 dan Samsung Ativ S yang secara official tidak didukung. Jadi untuk pengguna Windows Phone dengan RAM yang kecil atau termasuk low-end tidak dapat menikmati game ini. Sangat disayangkan sekali game ini tidak mendukung device dengan RAM kecil, apalagi pasar Windows Phone banyak diperoleh dari Lumia 520. Selain itu juga tidak ada penyimpanan cloud, untuk gameplay yang dimainkan selama 70 jam sangatlah disayangkan.

Meskipun ukuran game ini terlihat kecil di Windows Phone Store yaitu 20 MB, tetapi itu hanya launcher untuk mendownload game dengan ukuran asli sekitar 2,5 GB. Jadi untuk mendownloadnya kamu harus menggunakan Wi-Fi dan perhatikan baterai life yang tersisa dari Windows Phone. Tertarik untuk mendownload game yang satu ini? Kamu bisa mendownload Grand Theft Auto: San Andreas dengan membayar seharga Rp. 69.000.

Download Grand Theft Auto: San Andreas (untuk device RAM 1 GB dengan free space minimal 3GB)

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.