Game Populer di Android & iOS, iBasket, Hadir ke Windows 10 dan Windows 10 Mobile

Salah satu game populer Android & iOS, iBasket, kini telah hadir juga ke Windows 10 dan Windows 10 Mobile. Di game ini kamu akan diuji seberapa banyak bisa memasukkan bola hanya dalam waktu 90 detik saja. Mirip kayak waktu kamu maen basket di TimeZone.

Ketika kita coba di Windows 10 PC, game ini bisa dimainkan dengan lancar dan seru.

Tetapi sayangnya ketika dimainkan di Windows 10 Mobile (Lumia 730), iBasket sangat tidak fungsional, susah dikendalikan, gampang crash — dan buggy as hell!

Hal ini karena navigasi bola basketnya sangat sulit dikendalikan di touchscreen Lumia.

Masalah yang sama juga terjadi di iBasket saat dijalankan di Windows 10 Tablet, touchscreen tidak bisa dinavigasikan dengan mulus.

Kita tidak tahu bagaimana dengan di Lumia seri lainnya (bisa kamu coba di Lumia yang kamu miliki), apakah lancar ataukah parah juga seperti yang terjadi di Lumia 730 kita.

Anyway jika kamu ingin memainkannya di Windows 10 PC, atau mencobanya di Lumia kamu (barangkali di device kamu bisa berjalan lancar), silahkan langsung download aja iBasket di Windows Store.

Download iBasket

Game Populer di Android & iOS, iBasket, Hadir ke Windows 10 dan Windows 10 Mobile

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.