Glance Update

Untuk kamu yang memiliki perangkat Lumia dengan fasilitas Clearblack display, sehingga dapat memanfaatkan fitur Glance (Kilasan), fitur ini baru saja mendapatkan pembaruan yang menarik dan keren. Apakah pembaruan tersebut?

Update Glance kali ini memungkinkan aplikasi weather terbaca di layar, sehingga ketika ponsel mati, kamu tetap mendapatkan sajian layar yang informatif tentang kondisi cuaca di sekitar. Namun tentu saja fitur ini tidak dapat diterapkan begitu saja. Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

Pertama-tama tentu saja kamu harus mengunduh pembaruan Glance tersebut. Setelah selesai mengunduh, maka kamu perlu merestart ponsel lebih dulu.

 

Glance Update

Berikutnya, kamu perlu membuka System > Lockscreen. Ganti dulu background lockscreen kamu dengan aplikasi cuaca. Misalnya MSN Weather (dulu Bing Weather).

Setelah kamu menjadikan aplikasi ini sebagai background lockscreen, maka perubahan pada glance dapat langsung berlaku. Jadi ketika ponsel kamu dalam kondisi stand-by, maka informasi cuaca akan tampil di layar kamu bersama notifikasi lainnya. Keren bukan?!

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.