Global Media Control, saat ini fitur ini menjadi salah satu fitur favorit saya dalam browser chromium, baik itu Microsoft Edge, Opera, atau Google Chrome, karena dengan fitur ini kita bisa mengatur Media yang tengah diputar dari tab manapun diluar dari tab media tersebut.

Mengenai Global Media Control, baru baru ini tampaknya Google tengah mengembangkan sebuah fitur dan kemampuan baru, dimana pada versi Google Chrome Canary terbaru, Global media control menampilkan sebuah progress bar.

Tampilannya sendiri kurang lebih seperti pada gambar diatas, dimana kini playback button akan ditempatkan dibagian atas kemudian progress bar akan ada dibawahnya.

Selain itu tentu pengguna juga bisa mengatur playback media dari sana, termasuk mengontrol menit keberapa yang akan pengguna mainkan.

Meskipun begitu, tampaknya fitur ini untuk sekarang masih hanya tersedia untuk para pengguna Google Chrome Canary terpilih saja.

Nah bagaimana menurutmu, apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini? jika iya silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : WinAero

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.