Seperti yang sudah kita tahu, Microsoft saat ini sedang mengerjakan sebuah pembaruan baru pada Microsoft Office Word yang mencakup pengalaman komentar baru yang lebih modern.

Setelah sebelumnya dirilis sebagai versi Preview, dan juga telah dihadirkan pada aplikasi Word Mobile di Android dan IOS, akhirnya pada awal minggu ini mereka mengumumkan bahwa fitur ini sudah siap untuk live di production channel untuk Windows, dan Mac (dalam versi Preview).

“With modern comments, you no longer have to worry about your comments being seen by others before you’re finished editing them. After you draft a new comment or reply, click the Post button or use the keyboard shortcut Ctrl+Enter (Windows) or Cmd + Enter (MacOS) to share your thoughts with others. Now, a comment or reply can only be edited by the person who created it,” Microsoft menjelaskan.

Seperti yang dijelaskan Microsoft diatas, pengguna kini tidak perlu lagi khawatir jika komentar yang kamu ketik akan dilihat oleh orang lain sebelum kamu selesai mengeditnya, dan yah meskipun ini simpel, namun jika bekerja dalam satu dokumen yang sama secara live, fitur ini cukup bermanfaat loh. Selain itu komentar atau balasan juga hanya dapat diedit oleh orang yang membuatnya.

Nah untuk menggunakan fitur ini sayangnya kamu masih harus tergabung dalam Office Insider, namun tentu tidak butuh waktu lama hingga fitur ini dirilis nantinya, mengingat fitur ini sudah direncanakan akan hadir sejak lama.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? komen dibawah guys dan apakah kamu sudah mencoba dan menggunakannya?..

Via : Microsoft, News Softpedia

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.