Beberapa waktu lalu sebuah kemampuan baru telah ditambahkan Google untuk Google Chrome miliknya, dimana dalam versi Chrome Canary terbaru, pengguna sudah bisa mencoba fitur ini dengan segera.

Yap, fitur ini bernama Tab Search, dan berbeda dengan Tab Search yang telah diperkenalkan sebelumnya, kemampuan baru ini memungkinkan pengguna untuk mencari dan membuka Tab yang baru ditutup (Recently Closed Tab) langsung dari Tab Search loh.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, di Google Chrome Canary 91.0.4466.2 atau yang lebih baru, ketika pengguna membuka menu tab search maka disana akan tampil opsi Recently Closed Tabs dan akan menampilkan sejumlah tab yang baru saja ditutup oleh pengguna.

Untuk pengguna Google Chrome, saya rasa fitur ini akan sangat menarik mengingat kita bisa membuka tab yang tertutup secara tidak sengaja dengan cepat, dimana kita cukup buka saja dari menu tab search.

Meskipun begitu, sayangnya untuk saat ini fitur tersebut masih hanya tersedia di Google Chrome Canary terbaru saja, dan masih cukup lama untuk meluncur ke channel stable, selain itu masih belum diketahui juga apakah fitur yang sama akan diimplementasikan di keluarga chromium browser lainnya.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.