Via News Softpedia, berdasarkan laporan terbaru dari BrandZ, mengungkapkan bahwa Microsoft belakangan ini telah meningkatkan brand mereka secara keseluruhan, dimana raksasa perangkat lunak ini akhirnya mengalahkan saingan beratnya Google dan meningkatkan harga dari merek dagang mereka.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar tabel diatas, menunjukan Amazon masih menjadi perusahaan dengan nilai paling tinggi dengan harga $415.000.000.000, diikuti oleh Apple dengan nilai $352.000.000.000.

Dan setelah cukup lama berinvestasi dengan layanan cloud-powered products Azure, Microsoft 365, dan Microsoft Teams, kini Microsoft menuai hasil dengan mencapai nilai merek dagang seharga $326.000.000.000, mengalahkan Google yang sempat menduduki posisi ketiga pada tahun 2019 lalu.

Strategi Microsoft kali ini memang bisa dibilang sangat mulus, mengingat kebutuhan Cloud ketika masa masa Pandemi Covid-19 memang sangat dibutuhkan, jika hal ini terus berlangsung lebih lama, mungkin saja pada tahun depan Microsoft akan dapat menduduki Posisi kedua.

Nah, kira kira, tahun depan siapa sih yang menduduki tiga besar? komen dibawah guys.

Via : millwardbrown, News Softpedia

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.