Sebentar lagi, Microsoft Edge Chromium akan diluncurkan oleh Microsoft melalui Windows Update dan tersedia untuk beberapa versi baik itu 1803, 1809, 1903, 1909, dan yang paling baru yakni 2004. Tapi untuk kamu yang udah gak sabar, kamu bisa mengunduhnya menggunakan link berikut.

Nah, sebagai langkah antisipasi jika seandainya nanti Microsoft Edge Chromium berhasil melampaui popularitas dari Google Chrome, maka sejak beberapa hari yang lalu Google mulai membagikan e-mail kepada pengguna Edge Chromium, isi dari e-mail tersebut merekomendasikan user untuk kembali menggunakan Chrome.

via Techdows

Tentu saja ini bukanlah hal yang mengejutkan, pasalnya Edge Chromium adalah saingan yang bisa dikatakan mampu mengusik popularitas dari Chrome setelah sekian lama berkuasa dan Google tentu saja ingin user tetap menggunakan produknya. Tapi, terlepas dari popularitas Microsoft Edge Chromium yang kian meningkat, Google sebenarnya tidak perlu khawatir. Faktanya, market share dari Chrome selalu meningkat selama beberapa bulan terakhir.

via Techdows

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.