Google Menggalang Dana untuk Membantu Pengungsi Timur Tengah dan Afrika Utara (dengan Cara yang Unik)

Sebagai perusahaan teknologi, Google memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemanusiaan. Tahun lalu mereka menyumbang dana hingga 14 miliar rupiah untuk membantu korban gempa bumi di Nepal. Kini Google mulai menggalang dana juga untuk membantu pengungsi dan migran di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Untuk kali ini cara Google menggalang dana sangatlah unik. Jadi sistem kerjanya Google bakal mengumpulkan dana secara global, lalu setelah dana terkumpul maka Google akan menyamai besarnya sumbangan tersebut hingga dana sumbangan menjadi berlipat 2x besarnya.

Google menargetkan bisa mengumpukkan dana dari publik hingga sekitar 80 miliar rupiah, dan akan menyamai sumbangan tersebut hingga totalnya menjadi 160 miliar rupiah.

Dana yang terkumpul tersebut akan disalurkan melalui lembaga sosial, untuk kemudian diteruskan kepada pengungsi dan migran yang ada di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Seperti yang kita tahu saat ini pengungsi dan migran di Eropa, Timur Tengah, dan Afrika Utara tengah mengalami krisis terbesar sejak Perang Dunia II.

Proses penggalangan dana inipun sudah dimulai Google, dimana bar donasi sudah terlihat saat kamu mengunjungi semua layanan milik Google.

Google Menggalang Dana untuk Membantu Pengungsi Timur Tengah dan Afrika Utara (dengan Cara yang Unik)

via google

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.