Developer Windows Phone, Rudy Huyn Kini (Memilih) Kerja di Dropbox

Bagi kamu pengguna Windows Phone pasti sudah tidak asing dengan Rudy Huyn. Entah apa jadinya Windows Phone tanpa kehadirannya, karena dialah yang banyak mengisi gap aplikasi populer di Windows Phone Store. Yup, Microsoft memang perlu banyak berterima kasih terhadap developer yang menjuluki dirinya sebagai “True Windows Phone Addict” ini.

Kini melalui akun Twitter nya Rudy Huyn menyatakan kalau dalam 12 hari kedepan akan ada sebuah perubahan besar dalam hidupnya.

Dia akan mulai bekerja di Dropbox sebagai Tech Lead untuk memberikan experience terbaik bagi pengguna Dropbox di Windows 10.

Pekerjaan barunya ini membuat Rudy Huyn harus rela pindah dari kediamannya sekarang di Perancis menuju ke San Francisco Amerika.

Tetapi bagi kamu pengguna aplikasi populer buatan Rudy Huyn seperti 6tag, 6tin, ataupun cloudsix tidak perlu khawatir. Karena Rudy menjamin bahwa akan tetap mengembangkan aplikasinya tersebut sebagai side project di malam hari sepulang dari kerjanya di Dropbox.

Meskipun pekerjaan barunya ini tentu akan menyita sebagian besar waktunya, tetapi hal ini tentunya yang terbaik bagi Rudy Huyn. Salut juga dengan dedikasinya Rudy Huyn untuk tetap mengembangkan berbagai aplikasinya di Windows Phone.

Thanks mas Rudy, semoga makin sukses dengan pekerjaan barunya di Dropbox.

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.